Rabu, 21 April 2010

Yuuuu Ngumpulkeun Dollar.... Asli Ini jadi duid


1. Biarkan Jendela Blog ini terbuka sebagai panduan
2. Buka Tab Baru lalu silahkan klik ini -->>> $6.00 Welcome Survey After Free Registration!
maka akan muncul gambar sebagai berikut :


3. Untuk memulainya silahkan anda pilih/klick CREATE A FREE ACCOUNT
selanjutnya akan dipersilahkan mengisi daftar isiannya, lalu lanjutkan dengan meng klick CREATE NEW ACCOUNT.


4. Langkah selanjutnya klick welcome survey $6,00 dan klick start survey, di sana anda akan diminta untuk masukan website. Jangan khawatir karena daftar isian ini tidak susah
anda isi saja dengan www.paypal.com/, begitu pula untuk isian yang keduanya persis sama yaitu www.paypal.com/.

5. Apabila telah selesai di buat, maka akan keluar tampilan click here to go home and to see your new balance, anda cukup klick saja.

6. Anda telah berhasil melakukan survey pertama dan mendapat sebesar $6,00

7. Langkah selanjutnya silahkan klick $4,00 dan seterusnya, dengan langkah pengisian sesuai dengan langkah yang pertama. Apabila semua telah di isi lengkap secara otomatis anda telah memperoleh sejumlah $27,00
. Selamaaaaaaaat........!!!


Untuk mendapatkan nilai dollar yang lebih banyak, maka langkah yang harus dilakukan dengan mngajak teman (refer friends), caranya :

1. Silahkan anda klick refer friends, maka kana muncul tulisan your direct refering link is bellow. $6.00 Welcome Survey After Free Registration! <<--- refer ini secara otomatisasi terhubung dengan Account anda.

2. Silahkan anda block tulisan tadi lalu lakukan copy, setelah itu ada paste (simpan) dimana semua orang dapat melihat dan mengikuti Account Dollar Anda, sebagai contoh : Simpang di dinding profil teman-teman facebook anda, sebaiknya lakukan pula ajakan kepada teman anda untuk menggunakan dan mencoba mengumpulkan duid dollar.

3. Apabila tautan tersebut di pakai/di click oleh teman anda, maka secara otomatis dollar anda akan bertambah sebesar $1,25.

4. Jumlah duid dollar yang bisa di redeem (ambil) minimal harus sudah mencapai $75. Caranya adalah di bawah tabel ada jumlah dollar anda dan pasti ada tulisan redeem money. Yang anda lakukan cukup klik aja, selanjutnya anda pilih amount pilihan sebesar :
-$75
-$200
-$350
-$500
Pilih amount sesuai dengan yang anda punya.

5. Pada tampilan reedem money ada pilhan paypal, alertpay dan check (us Only).
jika anda ingin meredeem menggunakan paypal tapi tidak punya akun paypal silahkan klik disini cara membuat rekening Paypal dan jika anda telah memiliki paypal maka hanya cukup klick redeem now. Setelah itu anda diminta memasukan alamat email yang anda gunakan ketika membuat rekening paypal. lalu klik enter.


Cara Membuat Rekening Paypal

1. Untuk membuat rekening di paypal, anda harus mengunjungi situs www.paypal.com/.
2. Untuk lebih memahami isinya silahkan terlebih dahulu anda rubah bahasanya
sesuai dengan ke inginan anda. Sebagai contoh ganti ke bahasa Indonesia.
3. Pilihan yang muncul terdiri dari :
- Pribadi
- Primer, dan
- Bisnis
4. Untuk
memilih/daftar paypal secara gratis, silahkan anda klick pribadi aja, terus daftar dan memulai. selanjutnya anda isi semua kotak kosong yang di minta.

Catatan : untuk kolom tanggal lahir, format isinya adalah bulan-tanggal-tahun.
Diwajibkan anda harus berumur 18 tahun ke atas.

5. Bagi anda yang belum memiliki kartu kredit, caranya adalah :
Hilangkan centang pada kotak yang bertuliskan hubungkan kartu kredit saya, supaya dapat segera memulai berbelanja (dianjurkan). Selanjutnya akan muncul tampilan kartu kredit anda abaikan saja dan langsung klick aja masuk ke rekening saya.
Apabila telah selesai maka muncul tampilan tabel dan saldo paypal anda sebesar $ ........., selanjutnya anda klick logout
saja.

6. Periksa kotak email anda, hal ini dimaksudkan untuk konfirmasi paypal agar anda dapat melakukan login ke paypal yang telah anda daftarkan tadi. Pada kotak pesan masuk disitu ada tulisan hubungkan kartu anda, anda tinggal masukan kode sandi yang tadi anda buat sesuai pendaftaran di paypal. lalu klick konfirmasi. Selanjutnya anda akan disuruh buat pertanyaan keamanan, disini anda pilih saja pertanyaannya dan jawab dengan jawaban yang mudah anda ingat. Lalu pilih kirimkan, maka akan keluar tampilan baru dan anda langsung klick masuk ke rekening saya. selamat rekening anda sebesar $ ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar