Senin, 26 April 2010

BROWSING GRATIS

Ingin Browsing Tanpa Akses Internet

Inilah solusi......!!

Browsing/surfing/jalan-jalan di internet sudah tidak aneh lagi bagi para penggemar Cyber/maya, sebagai contoh kadang kalau saya tertarik pada suatu website biasanya saya menyimpannya dalam daftar bookmark saya, dimana apabila suatu saat diperlukan maka akan diakses sebagaimana mestinya, yang tentu saja sebagai langkah simple senantiasa terkoneksi dengan jaringan internet.

Jadi ini beneran bisa browsing secara gratis tanpa akses internet?. Ya... ya.. ya... asli loh...... caranya..? ya anda lakukan dengan menggunakan browser firefox dengan bantuan ScrapBook. Scrapbook adalah addons dari mozila dan untuk dapat menggunakannya terlebih dahulu harus menginstalnya. Dimana hei downloadnya ??.... ha..ha..ha.. lupa neh download di sini, bila Scrapbook sudah berhasil di install maka pada daftar menu akan terlihat tambahan menu ScrapBook.

Terus... terus...... langkah berikutnya gimana :

Bila kita ingin menyimpan halaman website hanya pada tab tertentu, kita harus memilih capture page dan bila kita ingin menyimpan seluruh websitenya maka pilihannya capture page as.

Hu'uh udah tuuuuh... apalagi seeh ...!!

Langkah selanjutnya anda tentukan tingkat kedalaman yang akan kita simpan. dimana untuk proses sedot isi website anda dapat menentukan sendiri dengan memilih filter atau bila akan melewatkan atau tidak ingin menyimpan permalink tertentu dapat melewatinya dengan menekan skip. Naaah benerkan anda dapat melihat isi website dan menelusuri link tanpa akses internet.

Gratis neeh terbaru ... sedoooot soook silahkan....!!


MOZILLA FIREFOX 3.6 FINAL


Telah hadir dan terbaru Mozilla Firefox versi 3.6 Final, yang dilengkapi dengan penambahan berbagai fitur terbaru seperti peningkatan keamanan dan kesetabilan. Khusus untuk rekan-rekan aku.... !!

Download Mozilla Firefox 3.6 Final

2 komentar: