Senin, 26 April 2010

SMADAV 2010 Revisi Juli 2011

Kelebihan :

, , , , , , ,

smadav-2009

Smadav 2009 Edisi 2010 dan hasil Revisi 8.6 telah diluncurkan. Revisi terbaru ini telah dilakukan perubahan dan perbaikan dari berbagai kelemahan. Terakhir dilakukan penambahan teknologi baru berupa Smad-Lock yang fungsinya untuk mengunci flashdisk dari infeksi virus, akibat sering keluar dan masuk komputer yang berbeda serta adanya penambahan pada berbagai fitur.

Teknologi Smad-Lock :

Flashdisk diindikasikan sebagai sumber utama penyebaran virus lokal, dimana sebagian besar kasus infeksi virus berasal dari keluar masuknya Flashdisk dari satu komputer ke komputer lainnya. Sudah sewajarnya anda mampu memproteksi flashdisk milik anda agar tidak terinfeksi virus dari komputer lain, yang pada gilirannya komputer anda akan aman dari terinfeksi virus.

Solusi terbaik untuk mencegah penularan virus melalui flashdisk adalah menggunakan teknologi pengunci flashdisk khususnya dilakukan pada File Autorun.inf, agar si virus tidak akan mampu membuat file autorun.inf sendiri di flashdisk Anda. Solusinya yaitu flashdisk anda dikunci oleh Smad-lock.

Smad-Lock akan membuat suatu folder bernama Smad-Lock yang ditunjukan dengan karakter segitiga bagian kiri dan kanan serta membuat folder sendiri, dimana folder ini di jamin aman dari infeksi virus. Pada dasarnya virus lokal hampir tidak mungkin dapat memasuki dan menginfeksi folder ini juga semua file di dalamnya. Sebagai syaratnya anda tidak boleh me-rename/ganti nama folder ini dan sebaiknya folder ini hanya berisi file yang dibuka dengan program buatan Microsoft, seperti Office (Doc, Xls, Ppt dan office sejenisnya).

Selain kelebihan-kelebihan seperti di uraikan di atas, antivirus ini juga dilengkapi berbagai pendeteksi varian virus-virus baru serta melakukan perbaikan dan penyempurnaan berbagai fitur tambahan lainnya.

Smadav 2009 Edisi 2010

Link 1

Revisi Versi 8.6 (update 13 Juli 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar